Home » » Download Peta Megapolitan 2013

Download Peta Megapolitan 2013


Cuma mau share aja ,berhubung gue pekerja lapangan yang tugasnya tiap hari keliling jakarta, yaa  walaupun udah hidup di jakarta selama 23 tahun tetep aja klo disuruh ke plosok jakarta tetep nyasar heheh. , pernah suatu ketika gue ke daerah bekasi yang jalanannya belom pernah gue lalui, dengan tidak berbekal alamat dan hanya sebuah kata2 dari bos yang menyebutkan kalo dari sini luruss teruss, mentok belok kanan, dan patokannya ada patung . seketika gue langsung diem seribu bahasa , dalam hati, gue aja gak pernah kearah bekasi gimana mau ngebayanginnya ,okelah dengan sigapnya gue mengatakan iya kepada bos gue untuk berangkat bekasi 
. setelah diperjalanan ternyata tanpa sadar gue terbawa angin dan tau2 sudah sampai dibekasi lebay dikit , ya emang perjalanan ke bekasinya agak mudah .tapi yang jadi masalahnya sekarang gue gak nemuin tuh patung ,dan teganya lagi hp gue mati , dompet gue bocor alus (alias kagak ada duit ) , gue sempet bingung disitu, gue beranikan diri untuk nanya orang dipinggir jalan, setalah gue jelasin ke orang itu dia malah diem aja, dalam hati ini orang pasti budek, gue kerasin suara gue !! tanpa pikir panjang tuh orang malah nimpuk gue pake batu , untung bukan tai kucing . gue diketawaain sama orang sekitar dan ternyata itu orang gila .
ini hari yang paling sial dalam hidup gue selama bekerja , oke next gue tanya2 ke orang2 yang waras juga pada gak tau karna gue cuma berbekal patokann . akhirnya gue putusin buat kewarnet nyari di googlemaps, gak ketemu juga . setengah putus asa akhirnya gue buka laptop, ternyata ada maps megapolitan 2013, coba gue search patung blabla di bekasi, alangkah beruntungnya gue menemukan alamatnya dan itu masih 10 kilo lagi, pantes orang2 pada gak tau . oke sekian dulu ceritanyaa .

langsung sedott gann !!

Passwordnya=qwertyasdf
Riview : Peta revisi mutakhir ini menyuguhkan detail yang lengkap, yang tidak hanya mencakup wilayah Jakarta, tetapi juga Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, dan Kota Cianjur). Peta yang dilengkapi dengan indeks dan petunjuk beberapa lokasi penting ini akan memudahkan Anda dalam menemukan alamat
Semoga bermanfaat buat semuaa, thanks buat agan densugirama kaskus yang udah ngasih link nya.
Bukuteknisi

4 comments:

  1. ko ga bisa di instal
    " please insert megapolitan CD"

    kenapa tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. agan harus download daemon tools dulu.
      ini link nya : http://hotfile.com/dl/28770616/ac8d4b1/DAEMON_Tools_Lite_4.30.4.rar

      abis itu mount pakai daemon nya.

      Delete